Livy Renata Nongkrong di Warkop dan Main ke Kos Teman, Netizen: Semakin Merakyat!

Senin, 30 Mei 2022 12:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© livyrenata
Selebgram dan salah satu 'sultan' di Indonesia, Livy Renata kini pertama kali nongkrong di warung kopi (warkop) dan main-main ke kos temannya. Copyright: © livyrenata
Selebgram dan salah satu 'sultan' di Indonesia, Livy Renata kini pertama kali nongkrong di warung kopi (warkop) dan main-main ke kos temannya.

INDOSPORT.COM - Selebgram dan salah satu 'sultan' di Indonesia, Livy Renata kini pertama kali nongkrong di warung kopi (warkop) dan main-main ke kos temannya.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Livy Renata sering membuat konten bersama komika Nopek Novian. Latar belakang kedua sosok ini sangat jauh berbeda.

Livy Renata adalah crazy rich dan anak dari seorang pengusaha sukses, sehingga ia pun tidak banyak bergaul dengan orang biasa, dan pengalamannya menjadi sedikit.

Livy Renata bahkan awalnya mengaku tak tahu seblak, aci, dan seringkali jajan salmon di sekolahnya. Uang sakunya juga fantastis.

Sementara Nopek Novian terkenal karena menjadi komika yang membawakan tema tentang kemiskinan dan kehidupannya di kampung sebagai seorang petani.

Namun, sejak berteman dengan Nopek Novian, Livy Renata nampak semakin low profile dan merakyat. Ia bahkan tak ragu untuk bermain ke kamar kos milik Nopek.

"Syok woi, kecil banget. Sudah kecil, messy (berantakan) banget, dan banyak laba-laba, di atas aja mungkin ada lima," ungkap Livy dalam tayangan Youtube Nopek Novian.

Pemandangan kos yang berantakan itu memang disengaja oleh Nopek, karena ia ingin melihat ekspresi Livy saat terkejut.

Tak sampai di sana, Livy Renata kembali dikejutkan dengan jamuan Nopek, ketika ia diajak makan di warung kopi alias warkop.

Hanya sebentar saja, Livy Renata mengaku kepanasan karena tidak ada AC, bahkan ia harus membuka kulkas milik warkop agar mendapat sensasi dingin dan udara segar.