Nongkrong di Warteg, Valencia Tanoesoedibjo Bahas Kisah Cintanya dengan Kevin Sanjaya

Sabtu, 18 Juni 2022 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instastory@kevin_sanjaya
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instastory@kevin_sanjaya Copyright: © Instastory@kevin_sanjaya
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instastory@kevin_sanjaya

INDOSPORT.COM - Nongkrong di warteg, Valencia Tanoesoedibjo, anak kedua dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo bahas hubungannya dengan Kevin Sanjaya.

Kisah asmara para atlet memang selalu menarik untuk dibahas, apalagi Kevin Sanjaya Sukamuljo, pebulutangkis muda ganda putra, dan kini nomor satu di dunia.

Tak pernah membahas soal asmara, Kevin Sanjaya tiba-tiba go public dengan Valencia Tanoe, Direktur Pelaksana GTV dan juga Direktur MNC Studios International.

Keduanya pernah membagikan potret romantis saat makan malam bersama, atau menghadiri acara keluarga. Kevin juga ikut dalam kegiatan Valencia, sebaliknya, Valen juga kerap mendukung Kevin saat tanding.

Baru-baru ini, Valencia berbincang dengan crazy rich lainnya, Grace Tahir, tapi dengan konsep yang unik, sambil menyantap mie rebus dan sejumlah gorengan di warteg.

Selain membahas soal keluarga dan bisnis, Grace Tahir yang bertindak sebagai host, juga menyinggung soal hubungan Valencia Tanoe dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

"Saya tahu kamu pacaran sama orang terkenal, pemain bulutangkis. Arahnya akan kemana nih, mau serius dan menikah atau bagaimana," tanya Grace pada Valencia.

"Ditunggu aja ya kalau itu," jawab Valencia dengan malu-malu. "Baru beberapa bulan, tapi kita sudah temenan lama," lanjutnya.

Walau memiliki latar belakang yang beda, Valencia seorang pengusaha, dan Kevin sebagai atlet, tapi keduanya mengaku nyambung, dan mantap untuk pacaran.

"Enggak, kita dari latar belakang yang jauh berbeda, nggak tahu sih, kita nyambung aja, terus ya udah deh bareng-bareng," ujarnya.