Didesak Nikah dengan Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo 'Semprot' Netizen

Senin, 25 April 2022 18:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: Instastory@kevin_sanjaya Copyright: © Instastory@kevin_sanjaya
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Foto: [email protected]_sanjaya

INDOSPORT.COM - Didesak segera nikah dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo akhirnya 'semprot' netizen yang memberinya hate comments.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah mulai go public dan mengakui hubungannya dengan sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

Valencia Tanoesoedibjo bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan putri dari sosok konglomerat Hary Tanoesoedibjo.

Valencia Tanoesoedibjo menempuh pendidikan di University of Technology Sydney dan mendapat gelar Master of Arts.

Mengikuti jejak sang ayah, Valencia kini dikenal sebagai Direktur MNC Studios Internasional dan Direktur Pelaksana GTV, dua stasiun televisi yang dimiliki sang ayah.

Valencia juga dikenal sebagai pebisnis. Di usianya yang ke-29 tahun ini, Valencia pun berhasil menaungi berbagai macam bisnis.

Diantaranya bisnis perhiasan Clemence Ellery Fine Jewelry, restoran Jepang Wasa Bae, Coffee Shop Woolloomooloo, brand fahion Legitimate dan Lovo Clothing.

Hampir memasuki usia kepala tiga, rupanya ada saja sejumlah netizen yang iseng meminta Valencia untuk segera menikah, apalagi kekasihnya adalah Kevin Sanjaya.

Kevin Sanjaya merupakan pebulutangkis 26 tahun yang saat ini menjadi pemain ganda putra nomor satu di dunia, berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon.

Banyak pihak yang menyambut gembira hubungan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo, tapi ada netizen yang salah mengekspresikan dukungannya.