Livy Renata Selfie Pakai Bikini Seksi, Netizen Ramai-ramai Senggol Jefri Nichol

Selasa, 21 Juni 2022 16:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @livyrenata
Livy Renata selfie pakai bikini seksi, netizen langsung kegirangan, beberapa dari mereka juga menyenggol aktor kenamaan Indonesia, Jefri Nichol. Copyright: © Instagram @livyrenata
Livy Renata selfie pakai bikini seksi, netizen langsung kegirangan, beberapa dari mereka juga menyenggol aktor kenamaan Indonesia, Jefri Nichol.

INDOSPORT.COM - Pegiat eSports, Livy Renata, selfie pakai bikini seksi, netizen langsung kegirangan, beberapa dari mereka juga menyenggol aktor kenamaan Indonesia, Jefri Nichol.

Diketahui, Livy Renata merupakan salah satu brand ambassador dari Alter Ego Esports. Ia mengaku gemar memainkan game Mobile Legends hingga Valorant.

Tak hanya sebagai gamers, Livy Renata justru naik daun lantaran kepolosannya yang tidak memahami dunia luar, sebab kekayaannya memang di atas rata-rata.

Sejak kecil, Livy Renata diketahui bergelimang harta dari orang tuanya, yang membuatnya tidak 'relate' dengan kehidupan masyarakat lain.

Livy Renata sempat viral setelah mengaku tidak tahu jajanan seblak, bahkan tak mengenal beberapa artis seperti Lesty Kejora dan Lyodra.

Siapa sangka, hobi Livy mengunggah konten di TikTok membuatnya terjun ke dunia entertainment. Alhasil, pundi-pundi rupiahnya semakin tebal di usia 20 tahun.

Livy Renata mulai akrab dengan sejumlah selebriti, mulai dari Boy William, Raditya Dika, hingga aktor ganteng Jefri Nichol.

Banyak netizen yang menjodohkan Livy Renata dengan Jefri Nichol, bahkan keduanya juga sempat menghabiskan waktu liburan bersama di Semarang, Jawa Tengah. 

Lantas, apa jadinya jika Livy Renata pamer di media sosial, saat ia mengenakan bikini seksi berwarna biru dan bermain di pantai?

Netizen pun beramai-ramai memuji kecantikan Livy, dan menyenggol Jefri Nichol untuk segera menjadikannya pacar.