Pose Ngedoprak Pake Sport Bra Abu-abu, Caption Buah-buahan Tante Ernie Bikin Netizen Penasaran

Jumat, 5 Agustus 2022 19:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INSTAGRAM/himynameisernie
Tante Ernie berpose ngedoprak mengenakan sports bra abu-abu sukses bikin netizen penasaran dengan caption Instagram buah-buahannya. Copyright: © INSTAGRAM/himynameisernie
Tante Ernie berpose ngedoprak mengenakan sports bra abu-abu sukses bikin netizen penasaran dengan caption Instagram buah-buahannya.

INDOSPORT.COMTante Ernie berpose 'ngedoprak' mengenakan sports bra abu-abu sukses bikin netizen penasaran dengan caption Instagram buah-buahannya.

Tante Ernie kembali bikin pantun buah-buahan yang sukses dibalas beragam komentar pantun oleh netizen pengguna Instagram.

Siapa yang tak kenal Ernie Judojono atau yang sering disapa dengan panggilan Tante Ernie, sosok selebgram yang selalu tampil cantik nan seksi.

Namanya pun semakin mencuat ke permukaan setelah dirinya diundang dalam acara siniar yang didalangi oleh Gofar Hilman.

Tak hanya itu, Tante Ernie bahkan juga sempat menggemakan media sosial Twitter dengan menjadi trending topic.

Dirinya pun semakin dikenal oleh masyarakat jagat maya ketika Tante Ernie selalu memamerkan caranya untuk membuat tubuh menjadi seksi sampai-sampi dijuluki sebagai 'pemersatu bangsa'.

Body goals yang dimilikinya itu tak lepas dari aktivitas menekuni sejumlah olahraga, seperti pilates. Selain itu, Tante Ernie juga menjaga asupan makan dengan menerapkan pola hidup sehat.

Tante Ernie juga kerap dijuluki sebagai salah satu selebgram pemersatu bangsa karena ia juga sering mengunggah foto-foto seksi yang mengundang minat kaum adam melalui Instagramnya.

Kini, netizen kembali berbondong-bondong mengomentari akun pribadi Instagramnya yang mana tante Ernie memamerkan keseksiannya yang luar biasa dengan mengenakan sport bra.