Livy Renata Pose Seksi di Atas Ranjang, Netizen Heboh: Bebebnya Verrel Bramasta Nih!

Minggu, 11 September 2022 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© livyrenata
Selebgram Livy Renata melakukan pose seksi di atas ranjang dan ia pun menjadi sorotan netizen, bahkan dikaitkan dengan aktor Verrel Bramasta. Copyright: © livyrenata
Selebgram Livy Renata melakukan pose seksi di atas ranjang dan ia pun menjadi sorotan netizen, bahkan dikaitkan dengan aktor Verrel Bramasta.

INDOSPORT.COM - Selebgram Livy Renata melakukan pose seksi di atas ranjang. Ia pun menjadi sorotan netizen, bahkan dikaitkan dengan aktor Verrel Bramasta.

Setahun terakhir, gamers dan mantan talent dari tim Alter Ego Esports, Livy Renata viral di media sosial karena tingkah lakunya yang polos sebagai seorang remaja ibu kota.

Livy Renata yang terlahir dalam keluarga kaya, tidak banyak mengetahui kehidupan di masyarakat, sehingga tingkahnya tampak polos dan menjadi candaan banyak orang.

Satu hal lainnya yang membuat nama Livy Renata cepat naik dan jadi sorotan netizen adalah gaya berpakaiannya yang seksi.

Kesan remaja seksi dan polos membuat Livy Renata lantas menjadi idaman kaum Adam. Komentar nakal selalu terlihat di Instagram.

Seiring waktu, Livy Renata mulai bergaul dengan selebriti papan atas, beberapa diantaranya adalah Jefri Nichol, Gabriel Prince, hingga aktor Verrel Bramasta.

Beberapa waktu lalu, Verrel Bramasta sempat menggandeng Livy Renata dalam sebuah acara keluarga. Mereka juga tampil romantis saat membuat konten bersama.

Sejak saat itu, Livy Renata dan Verrel Bramasta digosipkan memiliki hubungan spesial, tak sekadar kolaborasi saat konten.

Maka, ketika Livy Renata mengunggah potret seksinya di Instagram, netizen pun langsung menyenggol Verrel Bramasta. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)