Livy Renata Masuk RS karena Jajanan Kaki Lima, Belum Sebanding dengan Sisca Kohl

Selasa, 20 September 2022 20:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© livyrenata
Livy Renata Copyright: © livyrenata
Livy Renata

INDOSPORT.COM - Selebgram yang dikenal karena kepolosannya, Livy Renata dirawat di rumah sakit karena jajanan. Netizen pun membandingkannya dengan Sisca Kohl.

Livy Renata merupakan anak dari seorang pebisnis, sehingga ia bergelimang harta. Jajanannya saat masih di sekolah pun tergolong elit, mulai spaghetti hingga salmon.

Saking polosnya, Livy Renata sama sekali tidak mengetahui ragam jajanan kaki lima, seperti seblak, cilok, cimol, dan sebagainya.

Maka dari itu, ketika diundang sebagai bintang tamu di berbagai platform, mulai televisi hingga Youtube, Livy Renata kerap ditantang untuk makan jajanan kaki lima.

Naasnya, ketika Livy Renata mencoba memakan santapan seperti tutut, keong yang dimasak tradisional, ia justru mual muntah dan harus dirawat di rumah sakit.

"Akhirnya tumbang juga kau Nak, gara-gara cobain jajanan kaki lima kena muntaber, lagi sakit," tulis seseorang melalui Instastory.

Dalam unggahan itu, Livy Renata nampak malu-malu ketika berbaring di rumah sakit. Ia juga mendapat perawatan dari tim medis.

Ketika unggahan ini diteruskan ke laman Twitter oleh pemilik akun @howtodresvvel, netizen mulai membandingkan Livy Renata dengan Sisca Kohl yang juga 'sultan'.

Sebab, ketika Sisca Kohl menjajal jajanan kaki lima hingga warteg, ia sama sekali tak merasakan efek buruk. Mie super pedas pun ia santap dengan wajah menikmati.