Putus dari Pemain Timnas Indonesia, Vivi Novika Akui Bucin Banget dengan Merah Putih

Kamis, 20 Oktober 2022 15:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Youtube Vivi Novika
Alfeandra Dewangga dan kekasihnya, Vivi Novika, mantan pro player RRQ Copyright: © Youtube Vivi Novika
Alfeandra Dewangga dan kekasihnya, Vivi Novika, mantan pro player RRQ

INDOSPORT.COM - Putus dari Alfeandra Dewangga, bek andalan timnas Indonesia, Vivi Novika curhat jika ia memiliki kesukaan yang unik, yaitu suka bendera Merah Putih.

Beberapa waktu lalu, viral di media sosial, curhatan Vivi Novika yang diselingkuhi oleh tunangannya, Alfeandra Dewangga, pemain PSIS Semarang dan juga Timnas Indonesia.

Awalnya, hubungan keduanya berjalan romantis, bahkan sudah mengenal pihak keluarga masing-masing. Vivi Novika juga seringkali menonton Dewangga bertanding.

Namun, pada Juli lalu, entah mengapa Alfeandra Dewangga menghapus semua kenangannya bersama Vivi Novika. Disinyalir ada orang ketiga yang membuat hubungan keduanya pun retak.

Vivi Novika blak-blakan bahwa ia hampir meninggal karena down, saat ia memergoki Dewangga sedang mendekati wanita lain.

Namun, belakangan mantan pro player eSports itu sudah move on, salah satu cara yang ia lakukan ialah traveling ke berbagai daerah, melihat keindahan alam Indonesia.

Menariknya, Vivi Novika menemukan satu bendera Merah Putih yang berkibar, tetapi bendera itu tidak utuh, ada sobekan yang menyatakan bahwa bendera itu sudah tua.

"Ada nggak sih yang kayak aku, kalau gabut suka renungin Indonesia. Kok bisa seindah ini, kok bisa sih kayak gini wkwk," tulisnya.

"Aku cinta banget sama Merah Putih, dari kecil sampai gedenya bela-belain dilantik sampai Paskibraka," curhat Vivi. Paskibraka adalah Pasukan Pengibar Bendera Pusaka.