Pevita Pearce Bagikan Momen Olahraga, Tubuh Kekar Berotot Bikin Heran Netizen

Sabtu, 22 Oktober 2022 05:48 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@pevpearce
Pevita Pearce, model dan aktris saat latihan tenis. Foto: Instagram@pevpearce Copyright: © Instagram@pevpearce
Pevita Pearce, model dan aktris saat latihan tenis. Foto: Instagram@pevpearce

INDOSPORT.COM – Aktris serba bisa Pevita Pearce dikenal sebagai selebriti yang gemar berolahraga, alhasil tubuhnya menjadi kekar berotot.

Pevita Pearce tentu bukan nama yang asing ditelinga masyarakat Indonesia. Artis yang kerap wara wiri di televisi ini kerap menjadi bahan pembicaraan warganet.

Bukan tanpa sebab, aktris kelahiran 1992 tahun ini banyak mendapatkan prestasi dari akting ciamiknya dalam berbagai judul film.

Selain dikenal sebagai bintang film, dirinya juga dikenal sebagai aktris yang kerap melakukan berbagai jenis olahraga. Hal ini membuat tubuh Pevita terlihat atletis dan bugar.

Tubuh atletis Pevita kerap menuai pujian dari netizen. Tentu saja, hal ini bisa didapatkan aktris cantik itu dari berbagai macam olahraga yang digelutinya.

Pevita termasuk orang yang rajin berolahraga. Dia kerap membagikan momen dirinya sedang menggeluti olahraga boxing, weight training hingga yoga.

Baru-baru ini Pevita membagikan sebuah reels di instagram pribadinya. Aktris yang genap berusia 30 tahun itu mengunggah video berupa kegiatan olahraganya selama sepekan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce)

Bintang film ‘Asih’ ini, terlihat melakukan berbagai jenis kegiatan untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Mulai dari nge-gym, jogging, golf, weight training dan tenis.

Yang turut menuai sorotan adalah outfit Pevita yang terlihat sederhana namun sporty. Badan kekar nan berotot pun tak luput dari pandangan netizen.

Menjajal berbagai jenis olahraga tentu memiliki dampak yang positif bagi tubuh. Diantaranya dapat meningkatkan ketahanan tubuh dan psikis.