Pamer Body Seksi Pakai Bikin Hijau, Tato Anya Geraldine Bikin Pasukan Zoom Penasaran

Selasa, 25 Oktober 2022 20:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© anyageraldine/INSTAGRAM
Aktris sekaligus selebgram, Anya Geraldine baru-baru ini membagikan potret seksi memakai bikini, sontak hal ini menjadi sorotan netizen. Copyright: © anyageraldine/INSTAGRAM
Aktris sekaligus selebgram, Anya Geraldine baru-baru ini membagikan potret seksi memakai bikini, sontak hal ini menjadi sorotan netizen.

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligus selebgram, Anya Geraldine baru-baru ini membagikan potret seksi memakai bikini, sontak hal ini menjadi sorotan netizen.

Selebgram dengan nama asli Nur Amalina Hayati, kerap membuat netizen tercengang dengan berbagai unggahan dirinya di akun instgram pribadinya.

Anya Geraldine terkenal sebagai selebgram yang memiliki tubuh bodygoals. Bukan tanpa sebab, Anya sering melakukan bermacam kegiatan olahraga demi menjaga tubuh bugarnya.

Selebgram kelahiran 1995, kerap membagikan momen dirinya melakukan berbagai macam olahraga. Anya selalu punya cara untuk menarik perhatian netizen.

Beberapa olahraga favorit Anya Geraldine seperti fitnes, renang, tenis, bulutangkis hingga gym. Tidak heran, bodygoals selebgram cantik itu kerap membuat iri kaum wanita.

Belum lama ini, Anya Geraldine membagikan sebuah unggahan di feed instagramnya. Dirinya terlihat bersama dengan aktris Valerie Thomas.

Tak lupa, Anya turut menambahkan keterangan “girls just wanna have fun kinda vibe”. Anya sendiri diketahui tengah berlibur di Bali bersama dengan teman-temannya.

Aktris yang terkenal dengan perannya di ‘Layangan Putus’ tampak menggunakan setelan bikini berwarna hijau dan celana berwarna putih.

Selebgram cantik itu kerap membuat netizen ketar-ketir dengan potret seksi tubuhnya. Kolom komentar dalam unggahan Anya Geraldine itu banjir komentar warganet.

Dara cantik kelahiran Jakarta itu, dikenal membintangi berbagai macam drama series, iklan dan film. Selain itu, Anya kerap menjadi panutan bagi kaum hawa atas bodygoalsnya.