Gitasav Trending usai Gelorakan Child Free, Netizen Bandingkan dengan Jennifer Bachdim

Rabu, 8 Februari 2023 16:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim
Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim akan segera memiliki anak keempat, netizen bandingkan dengan Gita Savitri Devi. Copyright: © Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim
Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim akan segera memiliki anak keempat, netizen bandingkan dengan Gita Savitri Devi.

INDOSPORT.COM - Gita Savitri Devi alias Gitasav, belakangan ini trending di media sosial karena menggelorakan child free. Netizen pun membandingkan dengan Jennifer Bachdim.

Gita Savitri Devi menuai perhatian karena mengaku bahwa keputusannya untuk tidak memiliki anak, kini membuatnya awet muda.

"Tidak punya anak memang 'anti penuaan' yang alami. Kamu bisa tidur selama delapan jam setiap hari, dan tidak stres mendengar anak-anak berteriak," kata Gitasav.

"Dan saat Anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botox," tambah sosok content creator yang kini memiliki 1,3 juta pengikut di Youtube itu.

Telak saja, pernyataan Gita Savitri Devi menuai kontra dari banyak wanita. Sebab, banyak yang tidak sepakat soal child free berpengaruh pada awet muda seseorang.

Banyak netizen yang membandingkan Gitasav dengan selebriti lainnya, misalnya Sophia Latjuba yang memiliki anak, tetapi tetap awet muda di usianya ke-52 tahun.

Banyak pula yang membandingkan Gita Savitri Devi dengan pasangan couple goals, Jennifer Bachdim dan pemain sepak bola keturunan Belanda, Irfan Bachdim.

Diketahui, Jennifer Bachdim dan Irfan Bahcdim saat ini sudah memiliki tiga anak, bahkan Jennifer juga sedang hamil anak keempat mereka.

Hal yang lebih menarik, Jennifer Bachdim memutuskan untuk tidak menggunakan jasa nanny. Ia mengurus anak-anaknya sendiri, dan wajahnya tetap terlihat awet muda.