x

4 Fakta Fuji Debut Akting di Bukan Cinderella, Langsung Pemeran Utama

Selasa, 11 Januari 2022 22:59 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Gerak-gerik Adik Bibi Andriansyah sekaligus ipar Vanessa Angel, Fuji Utami, masih jadi perhatian publik.

Seperti diketahui, bungsu dari empat bersaudara ini memang sedang mendapat spotlight yang luar biasa. Di tengah popularitasnya yang meroket tajam, Fuji pun banjir dukungan maupun hujatan dari orang banyak.

Meski begitu, tidak sedikit pula yang menggadang-gadang dirinya bisa mengikuti jejak Vanessa Angel sebagai artis. Apalagi, dengan bekal yang dimiliki sekarang, agaknya hal tersebut bukan tidak mungkin jadi kenyataan.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih, Fuji juga sudah cukup familier dengan industri hiburan Tanah Air, terlihat dari circle pergaulannya yang terdiri dari para ‘sultan’ dan para influencer. Selain itu, sang kakak, Fadly, juga berprofesi sebagai model ternama.

Soal kans Fuji menjadi artis pun, sudah mendapat restu dari sang ayah, H. Faisal. Pria yang bekerja sebagai pedagang tersebut mengaku bakal mendukung apa pun jalan karier yang dipilih putrinya selama itu baik.

Fuji sendiri belakangan juga diketahui sudah mulai merambah dunia YouTube. Perdana membuat akun, jumlah subscriber dan penonton videonya pun langsung melambung.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, ia pun membuat publik gempar dengan kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Konten-konten tentang keduanya sudah sangat sering berseliweran di media sosial dan membuat warganet gemas.

Langkah Fuji di dunia hiburan Tanah Air bisa dibilang sudah dimulai. Bahkan sekarang, ia makin melebarkan sayapnya dengan menjadi aktris.

Belum lama ini, gadis yang berkuliah di jurusan hukum ini mengikuti casting dan berhasil terpilih sebagai pemeran utama di sebuah film yang diadaptasi dari novel wattpad berjudul Bukan Cinderella.


1. 4 Fakta Fuji Utami Main di Bukan Cinderella

Fuji akan menyapa penonton lewat aktingnya di Bukan Cinderella.

Adaptasi Novel Wattpad

Film Bukan Cinderella merupakan sebuah proyek yang diangkat dari sebuah novel wattpad karya Dheti Azmi. Fuji Utami didapuk untuk memerankan tokoh bernama Amora.

Di film ini, ia juga ditemani Rafael Adwel yang memerankan karakter Adam. Bukan Cinderella termasuk salah satu novel laris yang telah dibaca oleh banyak orang.

Dapat Peran Lewat Casting

Saat buka suara soal peran yang diperolehnya di Bukan Cinderella, Fuji pun membeberkan seperti apa prosesnya hingga didapuk sebagai karakter Amora.

"Awalnya aku casting dulu, alhamdulillah keterima, awalnya ragu dan kayaknya gak keterima deh, terus coba-coba dan akhirnya diterima. Di luar ekspektasi," ujarnya saat sesi jumpa pers film Bukan Cinderella.

Akting Pertama

Sebelum ini, Fuji sempat dikenal sebagai anggota sebuah tim cheerleader. Sekarang dengan tampil di film, ia punya tugas besar untuk makin membuktikan diri berbakat sebagai entertainer.

Bukan Cinderella adalah proyek pertamanya di dunia akting. Seperti aktris pendatang baru pada umumnya, Fuji juga merasakan cemas, namun ia harus yakin pada diri sendiri agar bisa menyelesaikan film ini dengan baik.

"Deg-degan, tapi optimis. Ini kan pertama kali nyoba juga. Ya pede aja sebenarnya," jelasnya soal keterlibatannya di film Bukan Cinderella.

Lawan Main

Selain Fuji Utami dan Rafael Adwel, Bukan Cinderella juga akan dimeriahkan sejumlah wajah segar yang diharapkan bisa menarik animo penonton. Beberapa di antaranya adalah Claudy Putri, Ahmad Pule, Damara Finch, dan Jeffry Reksa.

Artis IndonesiaVanessa AngelBerita Ragam

Berita Terkini