x

Top 5 News: Prediksi Pemain Timnas Jerman di Piala Dunia 2022, AC Milan Kunci Tiket 16 Besar

Jumat, 4 November 2022 05:26 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Berikut ini adalah lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Kamis (03/11/22) kemarin.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Kamis (03/11/22) kemarin.

Prediksi Pemain Timnas Jerman di Piala Dunia 2022

Timnas Jerman diprediksikan tak akan membawa dua pemain yaitu, Mario Gotze dan Youssoufa Moukoko ke Piala Dunia 2022. 

Berikut analisisnya. Timnas Jerman sempat mendapatkan masa-masa kelam kala gagal lolos dari penyisihan grup Piala Dunia 2018 yang kemudian jadi alasan Joachim Loew mundur pada 2021 lalu.

Hansi Flick tengah mencoba beberapa pemain untuk memperbaiki skuat timnas Jerman dengan mengandalkan bintang muda dalam 55 pemain yang akan masuk dalam daftar nominasi pertama skuat timnas Jerman di Piala Dunia 2022 nanti.

Kendati demikian, sportingnews memberikan prediksi soal siapa saja pemain yang akan terpental dari daftar pemain menuju Piala Dunia 2022.

Baca Selengkapnya: Prediksi 26 Pemain Timnas Jerman di Piala Dunia 2022. Wonderkid dan Sang Penyerang Palsu Dibuang?

AC Milan Kunci Tiket 16 Besar

Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Champions antara AC Milan vs RB Salzburg, Kamis (03/11/22), pukul 03.00 WIB. 

AC Milan sukses meraih kemenangan telak atas RB Salzburg dengan skor 4-0 berkat gol yang dicetak oleh Olivier Giroud (14', 57'), Rade Krunic (46'), dan Junior Messias (90+1').

Sejak wasit meniup peluit tanda babak pertama dimulai, AC Milan yang bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga kali ini langsung mengencangkan serangannya dan menggempur lini pertahanan RB Salzburg.

AC Milan yang sudah unggul 1-0 pun semakin menggila dan tak mengendurkan serangannya ke lini pertahnanan RB Salzburg.

Baca Selengkapnya: Hasil Liga Champions AC Milan vs RB Salzburg: Menang Telak, Rossoneri Kunci Tiket 16 Besar


1. Denis Zakaria Beri Harapan untuk Chelsea

Selebrasi Denis Zakaria (tengah) di laga Chelsea vs Dinamo Zagreb (03/11/22). (Foto: REUTERS/Toby Melville)

Denis Zakaria menghadirkan secercah harapan bagi Chelsea. Setidaknya, sang ‘Raja Debut’ membuktikannya di laga kontra Dinamo Zagreb. 

Di tengah rentetan hasil minor dalam beberapa laga terakhirnya, Chelsea kembali ke trek kemenangan saat melakoni laga terakhir fase grup Liga Champions 2022/23 kontra Dinamo Zagreb, Kamis (03/11/22).

Chelsea menambah keunggulan di menit ke-30 yang didapat dari debutannya di laga ini, yakni Denis Zakaria. 

Zakaria mampu mencetak golnya dengan sepakan keras memanfaatkan bola liar di kotak penalti yang berasal dari umpan tarik Mason Mount.

Baca Selengkapnya: Denis Zakaria: ‘Raja Debut’ yang Hadirkan Secercah Harapan bagi Chelsea

Hasil Hylo Open 2022

Berikut hasil Hylo Open 2022 antara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Lucas Corvee/Sharone Bauer, di mana wakil Indonesia menang dua game langsung. 

Ganda campuran Indonesia ranking 16 dunia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, menghadapi pasangan anyar ganda campuran Prancis, Lucas Corvee/Sharone Bauer,  di babak 16 besar Hylo Open 2022.

Berlangsung di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, laga ini menjadi pertemuan perdana mereka di ajang badminton internasional. 

Jadi kedua pebulu tangkis itu tentu ingin meraih kemenangan di awal jumpa, terutama bagi Rinov/Pitha yang ingin keluar dari hasil buruk di dua turnamen Eropa sebelumnya.

Baca selengkapnya: Hasil Hylo Open 2022: Rusak Bulan Madu Couple Baru Prancis, Rinov/Pitha ke Perempat Final

3 Fakta Mencengangkan Jelang Laga Real Sociedad vs Manchester United

Pertandingan terakhir di fase Grup Liga Europa ini menjadi pertandingan hidup mati bagi kedua tim. Pasalnya, Real Sociedad dan Man Utd sedang berebut untuk mendapatkan tiket otomatis ke babak 16 besar. 

Saat ini Manchester United berada di posisi kedua klasemen sementara Grup E dengan koleksi 12 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Real Sociedad yang duduk di posisi puncak. 

Bila pasukan Eri ten Hag meraih hasil imbang atau kalah, maka mereka finis di posisi kedua dan harus menjalani laga play-off melawan tim buangan Liga Champions.

Berikut tiga fakta mencengangkan jelang duel antara Real Sociedad vs Manchester United di pertandingan keenam Grup E Liga Europa musim 2022-2022. 

Baca selengkapnya: 3 Fakta Mencengangkan Jelang Duel Real Sociedad vs Man Utd di Liga Europa

Manchester UnitedJermanChelseaAC MilanReal SociedadPiala Dunia 2022#Top5NewsRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasDenis ZakariaHylo Open

Berita Terkini