BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015

Taklukkan Tommy, Marc Zwiebler Ingin Bajak Suporter Indonesia

Kamis, 4 Juni 2015 17:05 WIB
Penulis: Dian Eko Prasetio | Editor: Zainal Hasan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luapan ekpresi Marc wiebler usai menaklukkan pebulutangkis Indonesia, Tommy Sugiarto di Istora Senayan, Kamis (04/06/15). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luapan ekpresi Marc wiebler usai menaklukkan pebulutangkis Indonesia, Tommy Sugiarto di Istora Senayan, Kamis (04/06/15).

Bermain di Istora Senayan, Marc Zwiebler berhasil mengalahkan wakil Indonesia, Tommy Sugiarto di babak kedua BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 dengan pertandingan rubber gim, 16-21, 22-20, dan 21-19.

Berhasil mengalahkan Tommy, Marc mengharapkan para penonton di Istora mendukung dirinya seperti saat para penonton mendukung Tommy.

"Saya suka bermain di Indonesia, tadi supporter sangat mendukung Tommy. Dia juga mungkin punya beban karena bermain di kandang, tapi saya harap setelah kemenangan ini para suporter bisa mendukung saya dipertandingan berikutnya," jelas Marc seusai pertandingan.

mengomentari jalannya pertandingan, Marc menilai pada gim kedua walau sempat tertinggal, dia melihat ada kesempatan untuk mencuri poin dan menyamakan keadaan. Dan itu sukses Marc lakukan dengan merebut gim kedua dengan kedudukan 22-20.

"Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang berat, terutama karena bermain di Indonesia dengan suporternya. Set kedua seharusnya Tommy bisa menang, tapi saya meihat celah, dan berhasil memanfaatkan itu," sambung pemain Jerman ini.

Selainn itu, bermain di kejuaraan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015, Marc tidak tergiur akan hadiah yang ditawarkan. Marc terjun dalam kejuaraan ini karena dia ingin bertarung memperebutkan kesuksesan. "Saya bertarung di sini untuk kesuksesan, bukan untuk hadiahnya," terangnya dengan senyum kecil.

2