Kejuaraan Dunia BWF 2015

Hendra/Andrei Ingin Bertemu Unggulan Tiongkok

Senin, 10 Agustus 2015 18:13 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
© INDOSPORT/Ratno Prasetyo
 Copyright: © INDOSPORT/Ratno Prasetyo

Hal ini disampaikan Andrei dalam acara konferensi pers usai laga perdana mereka melawan Matthew Fogarty/Bjorn Seguin (Amerika Serikat). Hendra/Andrei lolos ke babak kedua dengan kemenangan straight game dengan skor 21-18, 21-8.

“Target kami? Ingin ketemu dengan Fu/Zhang. Bertemu mereka di turnamen ini rasanya pasti beda. Sebelumnya kami harus menghadapi ganda Denmark dulu, kami belum pernah bertemu mereka. Namun kami merasa persiapan kami sudah maksimal, soal permainan besok, kami akan bermain menyerang lebih dulu,” tutur Andrei seperti dilansir laman resmi PBSI.

Namun sebelum bertemu Fu/Zhang, Hendra/Andrei mesti melewati babak kedua. Keduanya sudah ditunggu wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

“Pertandingan pertama ini kami gunakan untuk menyesuaikan diri dengan angin di lapangan. Tadi sempat ketinggalan di game pertama karena kami merasa servis lawan seharusnya fault,” tandas Hendra.

Selain Hendra/Andrei, tiga wakil ganda putra Indonesia akan mulai bertanding di babak kedua yang akan dilangsungkan besok (Selasa, 11/8). Mereka adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf.