Keseruan Saat Para Legenda Bulutangkis Dunia Berkumpul

Senin, 17 Agustus 2015 16:40 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Zainal Hasan
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

Legenda bulutangkis Indonesia seperti Taufik Hidayat, Rexy Mainaki, Chandra Wijaya, serta bintang bulutangkis lainnya seperti Lin Dan (China), Lee Chong Wei (Malaysia), serta Peter Gade (Denmark) berkumpul untuk dalam acara The Legend Vision. Acara yang berlangsung di GOR Asia Afrika, Senayan ini para legenda bulutangkis saling unjuk kebolehan.

Benar saja, pertarungan seru di tampilkan oleh Juara dunia 2015 ganda putra, Mohamad Ahsan dan Hendra Setiawan melawan legenda bulutangkis dunia Taufik Hidayat dan Lee Chong Wei. Meski bukan dalam pertandingan sungguhan, mereka semua bermain maksimal yang mengundang decak kagum para peserta The Legends Vision.

Gemuruh semangat dari para penonton riuh mengisi GOR bulutangkis Asia Afrika, apalagi baru saja pasangan ganda putra Indonesia, Hendra/Ahsan memenangkan kejuaraan dunia. Pertandingan berlangsung seru.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi yang kedua yakni pasangan Rexy mainaky dan Chandra Wijaya melawan Lee chong Wei dan Peter Gade. Kali ini lebih terlihat lebih santai, mereka menampilkan pertandingan yang seru di selingi canda dari Rexy. 

Rexy bergaya saat menerima kok dari lawan hingga kebobolan, ia sering melambai ke arah penonton hingga kehilangan fokus bahkan bercanda dengan pembawa acara yang sedang mengomentari pertandingan bersama Rico Ceper. Kelucuan para legenda tidak hanya dilakukan oleh Indonesia, bahkan Lee Chong Wei juga turut jahil, ia meninggalkan Peter ditengah lapangan bertarung sendirian.

Kelucuan para legenda ini merupakan selingan mereka sembari menunjukkan permainan terbaiknya. Hal ini semata-mata untuk menghibur pecinta bulutangkis Indonesia.

33