Kejuaraan Dunia BWF 2015

Marin Dapat Ucapan Selamat dari Casillas dan Nadal

Senin, 17 Agustus 2015 14:53 WIB
Editor: Zainal Hasan
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
 Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT

Seperti diketahui, Carolina Marin sukses mengondol gelar Juara Dunia bulutangkis nomor tunggal putri setelah menaklukkan pebulutangkis asal India Saena Nehwal di Istora Senayan beberapa waktu lalu.

Dengan raihan ini, membuat Marin sukses mempertahankan gelarnya yang ia raih di Kejuaraan Dunia Denmark tahun lalu. Dengan raihan ini, beberapa nama besar atlet asal Spanyol juga seakan larut akan keberhasilan yang ditorehakan oleh Carolina Marlin.

Sebut saja, mantan kiper Real Madrid yang kini membela Porto, Iker Casilla yang mengucapkan selamat melalui akun twitter pribadinya @CasillasWorld. "Selamat kepada Carolina Marin kembali merebut title juara dunia. Kami bangga padamu," kicau Casillas.

Tak hanya Casillas, pebasket NBA asal Spanyol, Pau Gasol juga berkicau akan keberhasilan Marin di Kejuaraan Dunia. Dalam twitnya, Gasol berkicau,"Menakjubkan Carolina Marin!!. Selamat berhasil menjadi juara dunia secara berturut-turut," tulis Gasol dalam akun @paugasol.

Tak hanya dua bintang atlet asal Spanyol tersebut yang mengucapkan selamat kepada Marin. Bintang Tenis asal Spanyol, Rafael Nadal juga ikut mengonetari kemenangan Marin. 

"Selamat yang tulus dari saya untuk @caro_marin2 untuk semua yang telah kamu capai. Ini merupakan contoh yang bagus untuk kita semua," kicau Nadal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%