Chinese Taipei Open 2015

Simon dan Ihsan Tembus Semifinal

Jumat, 16 Oktober 2015 13:32 WIB
Editor: Zainal Hasan
 Copyright:

Nomor tungga putra Indonesia masih mampu meloloskan wakilnya hingga babak semifinal Chinese Taipe Open 2015. Tunggal putra Indonesia pertama, Simon Santoso memastikan langkahnya untuk tampil di babak semifinal setalah menaklukkan wakil taun rumah Lin Yu Hsien di babak perempat final.

Pada babak ini, Simon mampu menang mudah dengan dua game langsung 21-12, dan 21-19 dan membutuhkan waktu 46 menit. Dalam babak semifinal nanti, Simon akan menghadapi calon lawan antara tunggal putra Korea Selatan, KWang Hee Heo atau tunggal putra Indonesia, Sonny Dwi Kuncoro yang belum bertanding.

Sementara itu, tunggal putra Indonesia lainnya yang sudah memastikan langkahnya lolos ke babak semifinal adalah Ihsan Maulana Mustofa. Ihsan berhak lolos setelah berhasil memenangkan duel seru sesama wakil Indonesia Anthony Ginting.

Ihsan mampu mengalahkan Anthony dalam pertaungan sengit dua game langsung dengan 21-18 dan 21-18. Di babak semifinal nanti, Ihsan akan menghadapi antara tunggal putra tuan rumah Tzu Wei Wang atau tungga putra Singapura, Kean Yew Loh. Keduanya hinga berita ini diturunkan belum melaksanakan pertandingan.

18