Hong Kong Terbuka 2015

Edi/Gloria Keok, Marcus/Kevin Tembus Perempatfinal

Kamis, 19 November 2015 18:47 WIB
Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Sementara itu hasil berbeda datang dari sektor ganda campuran melalui pasangan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. Edi/Gloria masih belum bisa mengatasi pasangan Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin. Mereka dihentikan unggulan empat tersebut dengan skor 14-21 dan 11-21.

Sejak game pertama dimulai, Marcus/Kevin berhasil menguasai pertandingan dengan baik. Di game kedua pun sama. Marcus/Kevin terus unggul tanpa pernah tersusul.

Selanjutnya di perempatfinal Marcus/Kevin masih menunggu lawan antara unggulan pertama, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dari Korea dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen asal Denmark.

Dengan Lee/Yoo, Marcus/Kevin sudah pernah sekali berhadapan di Korea Open Super Series 2015 lalu. Saat itu Marcus/Kevin masih kalah 11-21 dan 12-21.

“Mereka kuat dan nggak gampang mati. Jadi harus siap capek dan mau menahan di lapangan,” ungkap Kevin mengenai Lee/Yoo seperti dilansir laman resmi PBSI

Sedangkan dengan Astrup/Rasmussen, Marcus/Kevin pernah melewati pertemuan mereka dengan kemenangan. Di Swiss Open Grand Prix Gold 2015, Marcus/Kevin menang 22-20, 19-21 dan 21-17.

“Buat besok harus lebih siap lagi dari hari ini,” kata Kevin singkat.

17