Pertamina Kejurnas PBSI 2015

Raih Gelar Juara, Vita Memberikan Wejangan untuk Pebulutangkis Muda

Sabtu, 12 Desember 2015 15:32 WIB
Editor: Zainal Hasan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Bermain di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Vita Marissa bersama Rafiddias tampil di partai puncak Kejurnas PBSI 2015 nomor ganda campuran. Menghadapi juniornya yakni pasangan Riky/Annisa, Vita/Rafid harus meraih kemenangan dengan susah payah. Mereka harus melalui pertarungan tiga game 16-21,21-10, dan 21-18. 

Seusai pertandingan Vita yang sudah lama mengenyam asam garam di kancah bulutangkis Indonesia memberikan petuah untuk para pemain muda yang sedang meniti karir di dunia bulutangkis.

"Pemain muda memang masih banyak kekurangan, namun hal itu dapat diperbaiki seiring berjalannya waktu. Yang penting mereka mau berusaha, tidak menyerah dan tidak takut akan nama besar, apalagi mereka kan belum banyak tersentuh media jadi bisa lebih fokus," ungkap pemain berusia 34 tahun tersebut.

Lebih lanjut Vita menjelaskan dirinya merasa happy dan tidak menyangka akan berhasil sejauh ini. Mantan Pelatnas tersebut juga mengatakan semua hal itu memang sudah dikasih jalannya sama Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dimudahkan segala usaha.

"Gak nyangka, tapi kayanya sih jalannya sudah dikasih mudah sama yang di atas, soalnya sampai final lancar-lancar saja, " tandasnya.