Pertamina Kejurnas PBSI 2015

Rebut Gelar Juara, Fitriani Membuat Orang Tua Bangga

Sabtu, 12 Desember 2015 19:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zainal Hasan
© Yerrimon/INDOSPORT
 Copyright: © Yerrimon/INDOSPORT

Pebulutangkis tunggal putri, Fitriani meraih gelar juara setelah menang atas rekannya Hanna Ramadini. Bermain di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Fitriani berhasil menang setelah bermain dalam tiga set, 22-24, 21-12, dan 21-8.

unggulan keempat di turnamen kejuaraan nasional ini, Fitriani mampu menunjukan dirinya layak sebagi juara. Menanggapi keberhasilan putrinya tersebut kedua orang tua Fitriani mengaku sangat bahagia karena sang anak telah melakuakan yang terbaik dan membanggakan keluarga.

"Sempat tegang, namun akhirnya Fitri berhasil ngatasi. Alhamdulillah sangat senang karena bisa membanggakan keluarga," ujar Dede Abdulrahman, ayah dari sang juara yang di amini ibunda Fitriani.

Lebih lanjut mereka berharap Fitriani terus tampil bagus sekaligus menunjukan pertanggungjawaban atas kesempatan yang telah diterimanya dengan berada di Pelatnas.

"Ini juga sebagai pembuktian dan sekaligus tanggung jawab Fitri terhadap kesempatan yang diterimanya dan semoga ke depannya akan lebih bagus," tandas pria 54 tahun itu.

11