(FOTO) Gagal Juara di Dubai, Greysia Polii 'Curhat' di Instagram

Selasa, 15 Desember 2015 13:50 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Ramadhan
© INDOSPORT/Ratno Prasetyo
 Copyright: © INDOSPORT/Ratno Prasetyo

Melalui akun Instagram pribadinya, @greyspolii, wanita kelahiran 11 Agustus 1987 tersebut mencurahkan perasaannya dalam memandang perjalanan karirnya sepanjang tahun 2015.

"Dubai menjadi tempat terakhir di tahun 2015 ini. Di tahun 2014, resolusi saya untuk tahun 2015 ini adalah "Come Back Stronger" dan yeap itu benar adanya, banyak segala macam tantangan untuk kami bisa come back stronger setiap kami gagal ataupun kami berhasil," tulis Greysia Polii.

"Banyak airmata, airmata sukacita, airmata dukacita.. Tetapi sekali lagi saya jadi mengerti dengan kalimat ini "Hidup adalah sebuah perjuangan yang seharusnya dinikmati bukan dibebani," lanjutnya.

 Dalam tulisannya, putri dari Willy Polii tersebut juga mengaku walaupun berada di posisi tiga, ia menganggap hal tersebut sebagai salah satu jalan menuju keberhasilan.

"Kami menutup tahun 2015 ini dengan berada di posisi ketiga, benar adanya kita selalu ingin menjadi yang pertama tetapi seringkali kita lupa bahwa menjadi yang ketiga adalah sebuah jalan yang harus kita lewati sebelum kita mencapai yang pertama."

Di akhir tulisannya, Greysia mengaku tetap bersyukur pada Tuhan atas segala hasil yang diraihnya.

"Bersyukurlah dalam segala hal, sebab Tuhan itu baik dan semua mendatangkan kebaikan," tutupnya.

25