Miami Terbuka

Djokovic Melangkah Mudah ke Babak Empat

Senin, 28 Maret 2016 10:03 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
©
 Copyright: ©

Petenis Serbia, Novak Djokovic melangkah mudah ke babak empat Miami Terbuka. Meski petenis Portugal, Joao Sousa, memberikan perlawanan sengit petenis nomor satu dunia itu tampil dominan dengan meraih kemenangan 6-4, 6-1.

Pada set pertama, Sousa memberikan perlawanan sengit untuk menggagalkan upaya Djokovic meraih kemenangan ke 26 dari 27 penampilan di Miami Terbuka. Keduanya saling berkutat selama 49 menit sebelum set pertama berakhir dengan kemenangan Djokovic.

"Set pertama bisa berakhir dengan baik. Saya berhasil memukul bola dengan tepat pada saat yang tepat dan membuat perlawanannya berakhir," kata Djokovic. 


Novak Djokovic bersama Joao Sousa.

Ia tampil lebih meyakinkan di set kedua dan menutupnya dengan kemenangan 6-1. Djokovic yang telah memenangkan gelar Grand Slam ke 11 di Australia Open dua bulan lalu tersebut telah memenangkan dua gelar di Doha dan Indian Wells tahun ini. Djokovic mengincar gelar juara Miami-Indian Wells ketiga beruntunnya di turnamen ini. 

Djokovic akan berhadapan dengan petenis Austria, Dominic Thiem di babak 16 besar. Thiem sukses menembus babak empat setelah mengalahkan petenis Jepang, Yoshihito Nishioka 6-2, 6-2. 

2