Malaysia Open 2016

Jonatan Ke Semifinal, Ini Tanggapan Jonaddict

Jumat, 8 April 2016 19:04 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Ahmad Priobudiyono
© PBSI
Jonatan Christie berhasil melaju ke partai semifinal setelah mengalahkan Rajiv Ouseph dua set. Copyright: © PBSI
Jonatan Christie berhasil melaju ke partai semifinal setelah mengalahkan Rajiv Ouseph dua set.

Langkah Jonatan ke babak semifinal tergolong cukup sulit. Meskipun meraih kemenangan lewat dua set langsung, keduanya selalu berakhir dengan skor tipis, yakni 21-19 dan 21-19.

Hal itu diakui salah satu pendiri komunitas penggemar Jonatan (Jonaddict), Mellyta sempat membuatnya sedikit olahraga jantung akibat aksi kejar mengejar poin dengan pebulutangkis Inggris, Rajiv Ouseph.


Pertandingan sengit antara Jonatan vs  Rajiv Ouseph sempat membuat penggemarnya deg-degan.

"Puji syukur kepada Tuhan. Deg-degan banget tadi liat match-nya Jo. Tadi dia sempat tertinggal poinnya, tapi Jo berhasil mengejar dan akhirnya berhasil menang, meskipun dengan skor yang ketat, 21-19 dan 21-19," ujarnya saat dihubungi INDOSPORT.

Ia pun berharap langkah idolanya tersebut dapat terus berlanjut hingga ke babak final yang rencananya akan berlangsung hari Minggu (10/04/16) nanti. 

"Harapannya pengennya sih bisa buat kejutan dan menang ke final. Nggak ada yang ngga mungkin, yang penting berusaha dulu semaksimal mungkin, menang atau kalah itu belakangan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, ia berharap Jonatan tidak menganggap remeh calon lawan yang akan dihadapinya di babak semifinal nanti.

"Chen Long ataupun Tian Houwei yang bakalan jadi lawan Jo besok. Dua-duanya adalah pebulutangkis yang kuat dan perlu diwaspadai," tutupnya.

16