Indonesia Open 2016

Ini Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Babak Kedua Indonesia Open 2016

Kamis, 2 Juni 2016 09:27 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© PBSI
 Copyright: © PBSI

Pasangan Riky Widianto/Richi Puspita Dili akan melakoni laga pertama di babak kedua Indonesia Open Super Series Premier 2016. Menghadapi pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, pertemuan kedua pasangan akan berlangsung pukul 11.20 di court 1 Istora Senayan, Stadion Utama Gelora Bung Karno.  

Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika yang sempat memberi kejutan di babak pertama, dijadwalkan kembali tampil pukul 13.00. Alfian/Annisa akan berhadapan dengan pasangan Belanda, Jacco Arends/Selena Pieks. 

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani, serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan berlaga di court 1. 


 Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika saat mengalahkan unggulan 7 asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Di sektor tunggal, Jonatan Christie dan Fitriani akan tampil court 1. Jojo akan berhadapan dengan Lin Dan, sementara Fitri bertarung melawan Saina Nehwal. 

Selain itu, Febby Angguni akan tampil menghadapi wakil China, Sun Yu. Masih berhadapan dengan wakil China, di nomor tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa akan bertemu dengan Huang Yuxiang. 

Berikut Jadwal lengkap pertandingan babak kedua: 

151