Indonesia Open 2016

Dukungan Istimewa Julia Perez untuk Ihsan Maulana di Indonesia Open 2016

Sabtu, 4 Juni 2016 13:31 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/Indosport
 Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport

Julia Perez dikenal sebagai artis yang selalu mengikuti perkembangan olahraga nasional, termasuk bulutangkis. Perempuan 35 tahun itu ternyata mengikuti jalannya turnamen Indonesia Open 2016 sejak awal hingga kini telah memasuki babak semifinal.

Meski Indonesia hanya menyisakan satu wakil di sektor tunggal putra, hal tersebut tetap tak menyurutkan semangat mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano itu untuk terus mendukung Indonesia.

“Saya selalu nonton bulutangkis. Menurut saya, dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah. Tapi, semoga nanti di turnamen selanjutnya atlet Indonesia bisa menang,” ujar Jupe saat dihubungi INDOSPORT.


Aksi Ihsan Maulana Mustofa di ajang Indonesia Open 2016.

Seperti diketahui, Indonesia gagal mengirimkan wakilnya ke babak semifinal dari sektor ganda campuran, ganda putri, ganda putra, dan tunggal putri. Indonesia hanya memiliki satu wakil di tunggal putra yang diwakili Ihsan Maulana Mustofa.

Ihsan Maulana akan bertemu peringkat dua dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei dalam laga semifinal Indonesia Open 2016, hari ini.

“Pastinya selalu dukung Indonesia walaupun tidak bisa nonton langsung,” ujar Jupe.

815