Indonesia Open 2016

Ini Bukti Kecintaan Si Cantik Carolina Marin pada Indonesia

Minggu, 5 Juni 2016 16:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Lanjar/Indosport
 Copyright: © Lanjar/Indosport

Unggulan pertama di Indonesia Open, Carolina Marin harus tersingkir di babak semifinal usai  dikalahkan Wang Yihan, 21-16, 21-11, dan 21-17. Akan tetapi hal tersebut tidak mempengaruhi suasana hati wanita cantik asal Spanyol tersebut.

Melalui akun Instagramnya, @caro_marin93 , tunggal putri itu mengunggah momen kedekatannya dengan pencinta bulutangkis Tanah Air. Marin juga menyertakan kalimat yang berisi ucapan terima kasih atas dukungan penonton yang memadati Istora Senayan dan berjanji akan kembali di tahun depan.


Salah satu bentuk kecintaan Marin pada Indonesia.

Tak hanya itu, Marin juga kerap merekam segala aktivitasnya di Jakarta sejak masa persiapan di pelatnas Cipayung beberapa pekan sebelumnya. Bukti kecintaannya terhadap Indonesia terlihat dari #LoveIndonesia yang selalu digunakannya acap kali memposting foto.

Pebulutangkis 22 tahun itu juga tak ragu menyebutkan bahwa Indonesia sudah seperti rumah kedua nya. Dukungan suporter Merah Putih membuatnya merasa seperti tampil di negara sendiri.


Keceriaan Marin bersama sejumlah pebulutangkis Tanah Air.

Marin juga tampak akrab dengan sejumlah pemain tunggal putri pelatnas Cipayung seperti Lindaweni Fanetri, Fitriani, dan Hana Ramadhini saat makan bersama maupun ketika berlatih di Pelatnas Cipayung.

Usai tersingkir dari Indonesia Open, Marin pun langsung bersiap menuju Australia Open yang akan dimulai pekan depan. Hasil di turnamen kali ini bisa menjadi tolok ukur serta evaluasi jelang Olimpiade Rio de Janeiro, Agustus mendatang.


Aksi selfie Carolina Marin di tengah kepungan fans Tanah Air.

416