Vietnam Terbuka 2016

Indonesia Tempatkan Satu Ganda Campuran di Babak Semifinal

Sabtu, 23 Juli 2016 11:28 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© humas pbsi
Della Destiara Haris dan Rosyita Eka Putri Sari Copyright: © humas pbsi
Della Destiara Haris dan Rosyita Eka Putri Sari

Della/Rosyita tak mendapat kesulitan berarti saat menghadapi lawannya di perempat final, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Pasangan Jepang itu ditaklukkan dua game langsung dengan 21-15 dan 21-11.

“Bola-bolanya tadi tidak bahaya. Mereka banyak mati-mati sendiri juga. Apalagi lapangan berangin dan bolanya juga kencang. Kebanyakan mereka rata-rata tidak bisa main yang ada anginnya. Jadi kami menekan mereka terus,” kata Rosyita seperti rilis yang diterima INDOSPORT.

Selanjutnya di semifinal, Della/Rosyita akan berhadapan dengan Ayako Sakuramoto.Yukiko Takahata. Kembali berhadapan dengan pemain Jepang, Della/Rosyita bersiap untuk menghadapi defend bagus dari lawan.

“Kurang lebih permainan mereka sama seperti lawan sebelumnya. Mereka kuat defend-nya jadi kami harus tahan aja pokoknya,” kata Rosyita lagi.

Indonesia berpeluang menciptakan all Indonesia di babak final. Pada paruh undian atas, satu lagi ganda putri Indonesia yang akan berebut tiket final turnamen. Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta akan melawan wakil Tiongkok, Cheng Shu/Sun Xiaoli.