Olimpiade Rio 2016

Kalangan Artis Indonesia Rayakan Kemenangan Owi/Butet di Olimpiade Rio

Kamis, 18 Agustus 2016 16:08 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Randy Prasatya
© Yves Lacroix/Badminton Photo
 Copyright: © Yves Lacroix/Badminton Photo

Salah satu artis yang memberikan ucapan untuk keberhasilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir adalah penyanyi dangdut, Julia Perez.

Melalui akun Instagram-nya, mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano itu mengucapkan selamat pada pasangan ganda campuran yang akrab disapa Owi/Butet lantaran persembahan medali emasi di olimpiade.

"Tontowi Ahmad dan Liliyana, terima kasih atas perjuangannya," tulisnya sambil menyertakan foto Owi/Butet yang mengepalkan tangan.

Serupa dengan Julia, presenter tampan, Gading Marten, juga turut mengucapkan selamat atas kemenangan Owi/Butet di partai final. Ia pun mengunggah foto yang dia ambil saat menyaksikan perjuangan Owi/Butet dari televisi.

"Hadiah 17 Agustus! Selamat emas Indonesia!!!!! Merdekaaaaa," kicau suami Gisella Anastasia tersebut.

Aktris cantik, Nikita Willy pun tidak mau ketinggalan untuk memberi ucapan pada Owi/Butet. Ia dengan cermat mengingat momen raihan medali emas Indonesia yang di dapat jelang lima menit pergantian hari.

"Kemarin 5 menit sebelum berganti hari Tantowi-Liliana mempersembahkan emas untuk Indonesia..! Indonesian pride!! Selamat." kicau wanita kelahiran 29 Juni 1994 itu.

Owi/Butet sendiri berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan pasangan Malaysia,Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di partai final dengan skor akhir 21-14 dan 21-12.

13