Hendra Setiawan Pastikan 'Bercerai' dengan Mohammad Ahsan

Senin, 5 September 2016 16:55 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
© HUMAS PP PBSI/INDOSPORT
 Copyright: © HUMAS PP PBSI/INDOSPORT

Hendra Setiawan menyatakan jika dirinya akan berpisah sementara dengan Mohammad Ahsan untuk berpasangan dengan Berry Anggriawan.

Namun, pebulutangkis berusia 32 tahun tersebut menyatakan jika perpisahannya dengan Ahsan hanya untuk sementara waktu saja.

“Kalau untuk itu sih (dipisah dengan Ahsan) saya sudah ngomong dengan pelatih dan untuk itu kita belum tahu," ujar Hendra Setiawan kepada INDOSPORT.

"Tapi, yang jelas untuk Grand Prix Eropa nanti saya akan dipasangkan dengan Berry Anggriawan sementara Ahsan bakal dipasangkan dengan Rian Agung Saputro,” jelasnya.


Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan di Olimpiade Rio 2016

Hendra menganggap jika Ahsan memiliki masa karier yang lebih panjang ketimbang dirinya sendiri. Di usianya yang tak lagi muda, ayah dua anak tersebut menyatakan jika dirinya akan mengakhiri kariernya dalam beberapa tahun ke depan, meskipun belum memastikan kapan waktunya.

“Terutama buat Ahsan karena dia kan usianya masih muda, jalan kariernya masih panjang. Berbeda dengan saya yang tinggal beberapa tahun lagi. Jadi saya akan bicarakan lagi dengan pelatih bagaimana kelanjutannya,” tambah Hendra.

“Rencana untuk pensiun saya belum tahu. Ini nanti yang terdekat saya akan fokus untuk turnamen Jepang International, lalu nanti bakal ke Grand Prix Eropa sama Berry, lalu ada Hongkong Terbuka juga,” tutupnya.

21