Indonesian Masters 2016

Dua Ganda Indonesia Amankan Tiket ke Perempatfinal

Kamis, 8 September 2016 13:48 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© PBSI
Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti Copyright: © PBSI
Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti

Ronald/Melati menguasai jalannya pertandingan dari awal hingga akhir. Namun, mereka terus memimpin perolehan angka, tanpa dilangkahi lawan satu poin pun.

“Kami hari ini mainnya jauh lebih baik dari kemarin. Cuma mungkin kadang suka ceroboh, karena matinya gampang. Buat besok cerobohnya harus dikurangin lagi dan lebih konsentrasi lagi,” ujar Melati ditemui usai bertanding di Gedung Dome, Balikpapan.


Melati Daeva Oktavianti berusaha mengembalikan bola pukulan lawan.

Selanjutnya di perempatfinal Ronald/Melati akan berhadapan dengan pemenang antara pasangan Korea Selatan, Chung Eui Seok/Chae Yoo Jung dan dari China, He jiting/Du Yue.

“Besok masih nunggu lawannya dulu. Kami harus lebih fokus dan jaga kondisi kami aja,” kata Ronald, dalam rilis yang didapat INDOSPORT.


Aksi Melati Daeva Oktavianti ketika memotong bola lawan.

Sementara itu, pasangan ganda putra Kenas Adi Haryanto/Hardianto juga berhasil mengikuti jejak Ronald/Melati. Kenas/Hardianto ke perempatfinal setelah mengalahkan Lim Khim Wah/Jian Guo Ong, dengan skor 21-13, dan 21-15.

Selanjutnya Kenas/Hardianto masih menunggu lawan antara pemain Indonesia, Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan dan Kah Ming Chooi/Low Juan Shen dari Malaysia.