Tailand Open 2016

Juara di Thailand, Kado Manis Perpisahan Berry Angriawan/Rian Agung Saputro

Minggu, 9 Oktober 2016 17:41 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Berry Angriawan/Rian Agung Saputro sebenarnya tampil bagus sejak awal pertandingan. Namun setelah unggul 5-3, mereka terkejar oleh pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Perlahan, Takuto/Yuki mengumpulkan poin dan berhasil membalik keadaan. Mereka tetap menjaga jarak hingga laga berakhir unggul 21-17.

Pada game kedua, Takuto/Yuki telah unggul sejak awal. Namun keduanya terus melakukan kesalahan sejak angka berada di posisi 7-4. Berry/Rian memanfaatkan keadaan ini dan terus menekan permainan wakil Jepang hingga takluk 14-21.

Berry/Rian berhasil menjaga permainan positif mereka hingga game penentu. Perlawanan sengit Takuto/Yuki berhasil diatasi hingga mereka mengklaim kemenangan 18-21.

Gelar juara di Thailand Open Grand Prix Gold 2016 ini menjadi akhir manis kebersamaan Berry/Rian. Setelah ini, keduanya akan berpartner dengan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. 

Berry Angriawan akan berpasangan dengan Mohammad Ahsan, sementara Rian Agung Saputro akan berpartner dengan Hendra Setiawan. Pasangan baru ini akan diuji dalam turnamen pertama mereka di ajang Denmark Open pada 18-23 Oktober 2016 mendatang.

1.6K