Denmark Open 2016

Terhenti di Babak Pertama, Della/Rosyita Bidik French Open

Rabu, 19 Oktober 2016 17:45 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© PBSI
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dikalahkan kakak beradik asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, dengan skor 13-21, 21-12, dan 19-21 di babak pertama Denmark Open 2016. Copyright: © PBSI
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dikalahkan kakak beradik asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, dengan skor 13-21, 21-12, dan 19-21 di babak pertama Denmark Open 2016.

Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari tersingkir dari Denmark Open 2016 setelah berhadapan dengan kakak beradik asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, dengan skor 13-21, 21-12, dan 19-21.

Mengaku tak tampil maksimal, keduanya bertekad memperbaiki permainan mereka saat tampil di ajang French Open Super Series 2016 pekan depan. Della mengatakan, ia dan rekannya harus sama-sama yakin dengan kemampuan yang mereka miliki sejak mengawali pertandingan di Prancis nanti. 

“Hari ini kami belum mengeluarkan semua permainan kami, belum maksimal di lapangan. Kami harus bisa lebih baik lagi untuk nanti di Perancis,” kata Rosyita.

Mengevaluasi permainannya menghadapi Stoeva bersaudara, Rosyita mengakui ia dan Della kurang tenang. Keduanya masih terburu-buru sehingga terbawa pola permainan lawan.

"Kami masih suka kebawa bola-bola mereka yang kenceng-kenceng, dan jadinya kami malah berantakan mainnya,” ujar Rosyita.

“Dari game pertama ke game kedua kami merubah permainan. Nggak mau kebawa sama lawan, dan ternyata berhasil. Tapi di game ketiga mereka seperti sudah tau pola kami seperti apa,” tambah Della.