French Open 2016

Hadapi Wakil Bulgaria, Della/Rosyita Tak Ingin Jatuh ke Lubang yang Sama

Rabu, 26 Oktober 2016 14:22 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© PBSI
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari saat kalah dari kakak beradik asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, dengan skor 13-21, 21-12 dan 19-21 di babak pertama Denmark Open 2016. Copyright: © PBSI
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari saat kalah dari kakak beradik asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, dengan skor 13-21, 21-12 dan 19-21 di babak pertama Denmark Open 2016.

Della/Rosyita mengaku banyak mengambil pelajaran dari kekalahan atas pasangan Bulgaria di Denmark Open 2016 itu. Keduanya berharap bisa tampil lebih baik dan memetik kemenangan dari Stoeva/Stoeva.

"Kendalanya ada dari diri kami secara individu. Kami masih memperbaiki diri terus satu sama lain. Konsistensi fokus kami masih belum maksimal," ujar Della seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

"Yang pasti kami pengen lebih baik dari sebelumnya. Kekalahan kemarin mau dilupakan aja, diambil pelajarannya, dan kami ingin fokus lagi kedepannya," tambah Della.


Della/Rosyita tak ingin mengulang kekalahan dari Stoeva/Stoeva di Denmark Open 2016.

"Target kami di level super series inginnya bisa tembus semifinal. Kami akan coba terus, gimana caranya kami bisa terus memperbaiki diri dan bersaing di level ini," tambah Rosyita.

Selain Della/Royita, ganda putri memiliki tiga wakil lain yang akan bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris. Mereka adalah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta.

Greysia/Nitya akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Emilie Lefel/Anne Tran. Anggia/Ketut ditantang unggulan satu asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Sedangkan Tiara/Rizki bertemu pasangan Tiongkok, Luo Ying/Luo Yu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%