Bonus Rp5 Miliar di Tangan, Owi/Butet Ketagihan

Rabu, 2 November 2016 17:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gema Trisna Yudha
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menerima bonus masing-masing Rp5 miliar atas prestasi meraih medali emas di ajang Olimpiade 2016. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menerima bonus masing-masing Rp5 miliar atas prestasi meraih medali emas di ajang Olimpiade 2016.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akhirnya dapat tersenyum lebar usai bonus Olimpiade yang dijanjikan pemerintah dicairkan. Tontowi/Liliyana yang meraih medali emas di kancah Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil, diganjar bonus sebesar Rp5 miliar.

Pencairan bonus ini diserahkan langsung oleh Menpora Imam Nahrawi di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur. Kedua atlet tersebut mengucapkan terima kasih pada pemerintah karena telah merealisasikan komitmen pemberian bonus tersebut.

Owi/Butet saat meraih kemenangan di partai final Olimpiade Rio 2016.

Bagi Owi, bonus tersebut dapat menjadi pelecut untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi. Karenanya ia pun mengajak atlet-atlet lain untuk unjuk gigi meraih prestasi.

"Saya pasti mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah. Dan mudah-mudahan ini menjadi pemacu kita untuk meraih prestasi lagi karena bonusnya besar," ucap Owi.

Owi/Butet meraih medali emas di ajang Olimpiade Rio 2016.

Senada dengan Owi, Liliyana Natsir pun terpacu untuk meraih prestasi lebih baik lagi. Atlet yang kerap disapa Butet ini bahkan mengaku ingin meraih medali emas lebih banyak lagi.

"Kurang lebih sama seperti Owi. Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui bonus ini telah memberikan perhatian besar kepada kita."


Selain dari pemerintah, Owi/Butet juga mendapat banyak bonus dari sejumlah perusahaan swasta.

"Yang pasti kami berharap lebih baik lagi dari kita. Sehingga kedepannya tak hanya satu medali emas, tapi dua bahkan tiga medali emas kita persembahkan," jelas Butet.

317