Kejurnas PBSI 2016

Praveen/Debby Bawa Djarum Kudus Ungguli Jaya Raya

Sabtu, 10 Desember 2016 14:19 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Humas PBSI
Praveen Jordan-Debby Susanto Copyright: © Humas PBSI
Praveen Jordan-Debby Susanto

Sempat tertinggal di awal permainan, Praveen/Debby memang sempat kewalahan dengan shuttlecock yang dipakai. Namun setelah ‘panas’ dan bisa menemukan pola permainan mereka, Praveen/Debby berlari jauh meninggalkan Alfian/Greysia.

Pasangan Alfian dan Greysia merupakan pasangan dadakan yang dibentuk Jaya Raya Jakarta. Alfian merupakan pemain spesialis ganda campuran, sementara Greysia adalah pemain ganda putri. Kondisi itu berhasil dimanfaatkan oleh Praveen dan Debby.
 

Praveen Jordan/debby Susanto memberikan poin untuk timnya.

“Alfian sering latihan sama kami, jadi dia pasti sudah tahu permainan kami seperti apa. Greysia pemain ganda putri, pasti beda mainnya sama ganda campuran, pasti ada ‘kagok’ nya. Jadi dengan pola main kami sendiri, pasti kami bisa mengatasi mereka,” jelas Praveen.

Sementara itu, Debby mengakui sangat mewaspadai Alfian. Pasalnya, dia sering latihan bersama mereka. Secara keseluruhan, dia sangat puas bisa menyumbangkan poin untuk timnya.

“Kami senang bisa menyumbangkan angka untuk tim Djarum, semoga kami bisa mengambil angka di partai-partai selanjutnya,” tambah Debby, dalam rilis yang didapat INDOSPORT.