Dubai Super Series Finals 2016

Disebut Miliki Rivalitas dengan Angga/Ricky, Ini Jawaban Marcus/Kevin

Kamis, 15 Desember 2016 12:56 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memberi komentar terkait persaingannya dengan Angga Pratama/Ricky Karanda. Copyright: © PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memberi komentar terkait persaingannya dengan Angga Pratama/Ricky Karanda.

Kevin/Marcus semakin menunjukkan dominasinya atas sesama rekan pelatnas Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di laga pertama Grup A nomor ganda putra.

Berbeda dengan dua pertemuan sebelumnya, yang biasanya selalu bisa mereka menangkan dalam dua game langsung atas Angga/Ricky, kali ini Kevin/Marcus harus kerja keras selama 47 menit untuk bisa rebut kemenangan 21-18, 17-21, 21-14.

Sebelum berlaga di Dubai, Marcus menyebut jika ia dan Kevin sama sekali tak pernah merasakan persaingan dengan Angga/Ricky.


Kevin/Marcus mengalahkan Angga/Ricky di babak pertama Dubai SSF 2016.

"Mereka sama-sama bagus juga. Paling kita melakukan yang terbaik aja sih. Gak terlalu mikirin yang macem-macem," ujar Marcus saat dihubungi awak INDOSPORT.

Dalam kesempatan itu, Marcus juga mengungkapkan keinginannya untuk menduduki peringkat satu dunia bersama dengan Kevin. Namun, untuk mencapai target tersebut, pebulutangkis berusia 25 tahun itu sadar, langkahnya tidak akan mudah.


Marcus/Kevin berharap bisa menempati peringkat satu dunia.

"Pasti kepengen jadi nomor 1, tapi gak terlalu dipikirkan banget. Dinikmati saja semuanya, cuma perlu diwaspadai sih. Soalnya kan kita udah top eight di sini," tutupnya.

166