Dubai Super Series Finals 2016

Ini Jadwal Laga Wakil Indonesia di Babak Kedua Dubai SSF 2016

Kamis, 15 Desember 2016 09:57 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© HUMAS PBSI
Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang BWF Dubai World Super Series Finals 2016. Copyright: © HUMAS PBSI
Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang BWF Dubai World Super Series Finals 2016.

Dari nomor ganda campuran, setelah mengalahkan sang senior Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet), pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto akan menghadapi wakil Korea Selatan, Ko Sung-hyun/ Kim Ha-na.

Sementara tantangan berat akan dihadapi Owi/Butet yang menghadapi pasangan runner-up Grup A asal Denmark,  Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Bila tidak ingin tersingkir dan melaju ke babak semifinal, maka kemenangan menjadi harga mati yang harus diraih Owi/Butet dalam laga kali ini.


Babak kedua Dubai SSF, Praveen/Debby akan menghadapi wakil Korsel.

Beralih ke nomor ganda putra, pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi diperkirakan akan menemui lawan mudah, yakni pasangan Jepang, Keigo Sonoda/Takeshi Kamura. Dikatakan mudah karena dari total empat kali pertemuan, Angga/Ricky selalu sukses menyapu semuanya dengan kemenangan.

Di partai lainnya, akan tersaji laga balas dendam, saat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadapi wakil Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Setelah nyaris setahun lebih, Kevin/Marcus berkesempatan membalas dendam atas kekalahan mereka di ajang All England 2015 lalu.

Sedikit informasi, laga babak kedua Dubai SSF 2016 akan berlangsung  di Hamdan Sports Complex, Dubai dan akan berlangsung pukul 09:00 pagi waktu setempat atau pukul 12:00 WIB.


Jadwal wakil Indonesia di lapangan 1.
 

Jadwal wakil Indonesia di lapangan 3.
39