Malaysia Masters 2017

Tanpa Wakil di Sektor Putri, Ini Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal

Sabtu, 21 Januari 2017 06:24 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
©
Anthony Sinisuka Ginting akan tampil di babak semifinal Malaysia Masters 2017. Copyright: ©
Anthony Sinisuka Ginting akan tampil di babak semifinal Malaysia Masters 2017.

Prestasi bulutangkis putri Indonesia, baik di nomor tunggal maupun ganda, masih belum mampu bicara banyak. Buktinya, tak ada satupun wakil yang berhasil tembus ke babak semifinal.

Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari yang menjadi satu-satunya wakil ganda putri di perempatfinal menyatakan mundur setelah pada set pertama kalah 21-8.


Fitriani gagal menembus babak semifinal Malaysia Masters 2017. 

Sementara Dinar Dyah Ayustine dikalahkan tunggal putri Thailand, Pornpawee Chochuwong dengan skor 21-10, 21-17. Fitiriani yang berhadapan dengan unggulan satu asal India, Saina Nehwal, juga harus takluk di perempatfinal dengan skor 21-15 dan 21-14.

Di babak semifinal yang akan berlangsung di Sibu Indoor Stadium, Sibu, Sarawak, Malaysia, hari ini, Indonesia akan diwakili 5 wakil di nomor tunggal dan ganda putra.

Pasangan anyar ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. 

Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan wakil Korea, Lee Hyun Il di babak semifinal. 

Pada nomor ganda putra, duet Berry Angriawan/Hardianto akan menghadapi pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Sementara Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido akan melawan pasangan tuan rumah Malaysia, Sze Fei Goh/Nur Izzuddin.

Di nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto yang berstatus unggulan 7 akan menghadapi wakil Korea, Lee Hyun Il yang merupakan unggulan 5. Sementara Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi unggulan 1 asal Hongkong, Ng Ka Long Angus. 

344