Djarum Superliga 2017

Ini Kata Si Cantik Ma Jin tentang Suporter Indonesia dan Makeup

Senin, 20 Februari 2017 14:18 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© djarumbadminton
Pebulutangkis tim putri Djarum Kudus asal Tiongkok, Ma Jin. Copyright: © djarumbadminton
Pebulutangkis tim putri Djarum Kudus asal Tiongkok, Ma Jin.

Ma Jin telah melakoni laga perdana di Djarum Superliga Badminton 2017 berpasangan dengan Gloria Emanuella Widjaja saat berhadapan dengan pasangan Jepang dari tim Kumamoto Saishunkan, Riko Imai/Nao Ono, Minggu (19/02/17) kemarin. Meski menelan kekalahan, mantan pasangan Xu Chen di ganda campuran tersebut mengaku begitu senang jika bertanding di Indonesia.


Ma Jin (kiri) bersama Xu Chen saat menjuarai Indonesia Open 2016.

"Saya datang ke sini lebih kepada untuk memeriahkan turnamen liga ini, karena saya suka sekali jika bertanding di Indonesia, penontonnya selalu meriah. Terima kasih juga pada penonton yang tadi sudah mendukung saya," kata Ma Jin seperti dilansir situs Djarum Badminton.

Tidak bisa dipungkiri, jika ada event bulutangkis di Tanah Air seperti Indonesia Open, Ma Jin merupakan pebulutangkis wanita yang mampu menyita perhatian khususnya bagi fans laki-laki. Disamping skill permainan yang baik, wajah cantiknya membuat banyak suporter terpana melihatnya.

Namun ketika disinggung tentang riasan wajahnya, pemain 28 tahun ini mengaku tidak pernah memakai makeup. Terlebih baginya saat sedang bertanding di lapangan.

"Saya tidak menggunakan makeup, apalagi jika sedang bertanding di lapangan," jelas Ma Jin sambil tersenyum.


Pebulutangkis Korea Selatan, Lee Yong-dae.

Para pecinta bulutangkis Indonesia bisa menyaksikan langsung ajang Djarum Superliga Badminton 2017 di Surabaya pada tanggal 19-24 di DBL Arena, Surabaya. Selain atlet-atlet nasional, kita juga bisa melihat aksi bintang-bintang dunia seperti Lee Yong-dae, Pannawit Thongnuam dan masih banyak yang lainnya.

210