Djarum Superliga Badminton

PB Djarum dan Musica Champions Kembali Bentrok di Partai Puncak

Sabtu, 25 Februari 2017 08:18 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Tim putra Musica Champions sendiri berhasil melaju ke babak pamungkas usai pasangan ganda putra Lee Yong Dae/Kim Sa Rang menumbangkan jagoan Berkat Abadi, Hendra Setiawan/Yoo Yeon Seong, dengan skor 21-15, 21-17.

Total kemenangan 3-1 untuk tim Musica Champions, dan mereka berhak atas tiket final menyusul tim Djarum kudus yang sudah lebih dulu melaju. Djarum Kudus lolos ke final dengan mengalahkan Mutiara Cardinal Bandung dengan skor 3-1.

Pertemuan Djarum dan Musica Champions di final lusa merupakan ulangan Djarum Superliga 2015 di Bali. Kala itu Djarum dikalahkan Musica Champions dengan skor 2-3.

"Lawan Musica, kami sudah tahu penampilan mereka dari abak awal, materi pemain mereka sudah kami kenal. Yang jelas di partai final nanti kami akan berusaha untuk menjaga kondisi atlet-atlet di dalam tim," ujar manajer tim Djarum Kudus, Fung Permadi, dalam rilis yang didapat INDOSPORT.

"Kami ada waktu satu hari istirahat. Saya usahakan mereka bisa recovery dengan cepat, itu yang paling penting untuk di jaga. Jadi pas di final bisa tampil dengan semangat dan tubuh yang lebih segar," tambahnya.

Partai final beregu putra rencananya dilangsungkan hari Minggu (26/0217) pukul 13.00 WIB. Sedangkan perebutan posisi ketiga dan keempat dijadwalkan hari ini (Sabtu, 25/02/17), pukul 16.00 WIB.

90