German Open 2017

Ini Jadwal Babak Pertama German Open 2017

Rabu, 1 Maret 2017 06:05 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Rizki Amelia Pradipta dan Greysia Polii. Copyright: © Humas PBSI
Rizki Amelia Pradipta dan Greysia Polii.

Sejumlah pebulutangkis Tanah Air turun dalam turnamen German Open 2017 yang berlangsung di Innogy Sporthalle, Jerman. Di antara beberapa pemain muda Indonesia, tampil juga pemain-pemain senior seperti Greysia Polii dan Hendra Setiawan. Mereka akan memanfaatkan ajang ini sebagai pemanasan menuju kompetisi All England pada 7-12 Maret mendatang.

Kompetisi German Open ini dibuka pada Selasa (28/02/17) kemarin sebagai babak kualifikasi dan babak pertama untuk partai tunggal putra. Priskila Siahaya turun di dua nomor bertanding pada babak kualifikasi. Namun ia hanya lolos di sektor tunggal putri, sedangkan di partai ganda campuran bersama pemain Jerman, Kilasu Ostermeyer, ia kalah dari pasangan Jerman lainnya.

Dalam babak pertama hari ini, pasangan Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta akan menghadapi pasangan tuan rumah, Lisa Kaminski/Hannah Pohl. Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari juga akan bertemu pasangan Jerman, Anika Dorr/Jennifer Karnott.

Sementara pasangan gado-gado Hendra Setiawan/Tan Boon Heong akan menghadapi lawan lebih berat, yakni unggulan dua asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Berikut jadwal lengkap babak pertama German Open hari ini: