German Open 2017

Jadwal Babak Kedua German Open: Indonesia Sisakan 5 Wakil

Kamis, 2 Maret 2017 06:12 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari. Copyright: © PBSI
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari.

Turnamen German Open 2017 memasuki babak kedua hari ini. Bertempat di Innogy Sporthalle, lima pemain Tanah Air akan memperebutkan tempat di perempatfinal. Lyanny Alessandra Mainaky akan bertanding pertama dalam partai yang berlangsung pukul 12.00 waktu setempat. Tunggal putri 20 tahun ini akan menghadapi unggulan lima asal Hongkong, Cheung Ngan Yi.

Di tunggal putri, Indonesia juga masih mempunyai wakil lainnya, yakni Priskila Siahaya. Pemain yang merangkak dari babak kualifikasi ini akan menghadapi lawan berat, yakni unggulan pertama asal Spanyol, Carolina Marin.

Di sektor ganda putri, Indonesia juga masih mempunyai dua wakil. Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta yang tampil sebagai unggulan ketujuh akan menghadapi pasangan Jepang. Sementara unggulan empat Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari akan bertemu pasangan China.

Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia akan bertemu pasangan unggulan ketiga asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Sayang pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Tan Boon Heong kalah di babak pertama. Pasangan gado-gado ini takluk dari pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Berikut jadwal babak kedua German Open 2017 selengkapnya: