Swiss Terbuka 2017

Tembus Perempatfinal, Della/Rosyita Ditantang Unggulan Pertama

Jumat, 17 Maret 2017 05:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri jadi satu-satunya wakil ganda putri Indonesia di ajang Swiss Terbuka 2017. Copyright: © PBSI
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri jadi satu-satunya wakil ganda putri Indonesia di ajang Swiss Terbuka 2017.

Pada babak kedua Swiss Terbuka 2017, Indonesia memiliki tiga orang wakil yang berlaga, yakni Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta, dan Anggia Shita Awanda/Apriani Rahayu.

Sayangnya, dari tiga wakil tersebut, hanya satu pasangan saja yang memastikan satu tempat di babak perempatfinal, yakni pasagan Della/Rosyita.

Della/Rosyita unggul dua set atas wakil Inggris.

Menjadi unggulan kelima, Della/Rosyita masih belum menemui halangan berarti di ajang Swiss Terbuka 2017. Menghadapi wakil Inggris, Lauren Smith/Sarah Walker, hanya butuh waktu 34 menit saja bagi Della Rosyita untuk unggul dengan skor akhir 21-12 dan 21-14.

Sayangnya, kesuksesan Della/Rosyita gagal diikuti oleh Greysia/Rizki. Greysia/Rizki harus takluk di tangan pasangan Jerman, Isabel Herttrich/Olga Konon lewat pertarungan tiga set yang berakhir dengan skor 18-21, 21-19 dan 19-21.

Greysia/Rizki gagal menembus babak perempatfinal.

Serupa dengan Greysia/Rizki, pasangan Anggia/Apriani juga harus terhenti langkahnya di babak kedua. Berhadapan dengan unggulan kedua asal Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, Anggia/Apriani harus takluk dua set langsung dengan skor akhir 17-21 dan 10-21.

Pada babak perempatfinal, Della/Rosyita akan menjajal kemampuannya menghadapi unggulan pertama, Chen Quingchen/Jia Yifan dari China.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%