Vietnam International Challenge 2017

Ini Unggulan dan Jadwal Pemain Indonesia di Vietnam International Challenge

Selasa, 21 Maret 2017 06:04 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska. Copyright: © PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.

Sejumlah pemain Indonesia akan bertarung di Vietnam International Challenge 2017. Sebanyak 12 pemain Tanah Air bahkan menjadi pemain unggulan dalam turnamen ini. Mereka diharapkan mampu mencuri gelar setelah puasa gelar pada tahun sebelumnya. 

Terakhir kali, pemain Indonesia yang membawa pulang gelar di turnamen ini di 2015 adalah Firman Abdul Kholik, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani, dan Fran Kurniawan/Komala Dewi.

Bertempat di Cau Giay Stadium, hari pertama akan diadakan babak kualifikasi dan babak pertama sektor tunggal putra. Pemain Indonesia pertama yang berlaga adalah Fahmi Mubarok yang akan meladeni wakil tuan rumah. Partai tersebut akan dimulai pukul 10.10 WIB.

Sementara peraih medali perak Kejuaraan Dunia Junior 2016, Chico Aura Dwi Wardoyo, akan tampil melawan wakil Malaysia, Chong Yee Han.

Berikut pemain unggulan Tanah Air di Vietnam International Challenge 2017:

Tunggal putra: Panji Ahmad Maulana (4), Fikri Ihsandi Hadmadi (9), Shesar Hiren Rhustavito (10), Krishna Adi Nugraha (11)
Tunggal putri: Gregoria Mariska (5), Rusydina Antardayu Riodingin (7)
Ganda putra: Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido (2)
Ganda putri: Weni Anggraini/Masita Mahmudin (7)
Ganda campuran: Irfan Fadhilah/Weni Anggraini (2), Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami (4), Rian Swastedian/Masita Mahmudin (5), Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia (8)

Berikut jadwal pemain Indonesia di babak kualifikasi dan babak pertama tunggal putra: