Vietnam International Challenge 2017

Jadwal Hari Kedua Vietnam International Challenge 2017

Rabu, 22 Maret 2017 06:59 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Interner
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska. Copyright: © Interner
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.

Para pebulutangkis Indonesia akan berjuang untuk mengakhiri puasa gelar di turnamen Vietnam International Challenge. Di hari kedua turnamen, 10 wakil tunggal putra akan bermain untuk merebut tiket babak ketiga. Sementara empat sektor lainnya akan mulai bermain pada hari ini.

Laga pertama pemain Indonesia akan dibuka di sektor ganda campuran, yakni Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia yang menghadapi pasangan gado-gado Malaysia-Indonesia, Mohamad Arif Abdul Latif/Rusyidina Antardayu Riodingin.

Di babak kedua tunggal putra, Panji Ahmad Maulana bertemu wakil Thailand, Abdulrach Namkul. Sementara peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia Junior 2016, Chico Aura Dwi Wardoyo, akan ditantang wakil India unggulan 8, Abhishek Yelegar.

Sementara tunggal putri terbaik Tanah Air yang turun di turnamen ini, Gregoria Mariska, akan melawan wakil Amerika Serikat, Crystal Pan. Gregoria tampil sebagai unggulan keempat.

Pasangan veteran, Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido akan menghadapi pasangan tuan rumah, Dang Quang Huy/Nguyen Duc Giang. Hendra/Kido yang bermain sebagai unggulan kedua ini adalah pemain Indonesia terakhir yang berlaga di hari kedua ini.

Berikut daftar lengkap pemain Indonesia di Vietnam International Challenge hari kedua: