India Open 2017

(VIDEO) Aksi Kevin Sanjaya Menyulut Emosi Raksasa Denmark

Senin, 3 April 2017 07:46 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© HUMAS PBSI
Pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil meraih gelar juara All England 2017. Copyright: © HUMAS PBSI
Pasangan ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil meraih gelar juara All England 2017.

Duel seru tersaji pada babak semifinal India Open 2017, ketika Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bertemu dengan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Dalam pertandingan tersebut, Kevin/Marcus berhasil memenangkan pertandingan untuk meraih tiket ke partai final dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-9.

Namun, ada beberapa insiden yang ternyata cukup menyulut emosi dua raksasa asal Denmark tersebut.

Salah satunya di game kedua. Saat itu, Kevin terlihat berusaha untuk memukul shuttlecock. Ternyata, dia tidak jadi melakukannya.

Selain itu pada game ketiga, sebuah smash keras mengarah ke salah satu pemain Denmark, sekaligus mempertegas keunggulan Kevin/Marcus menjadi 16-8.

Insiden tersebut tidak diterima oleh Mads Conrad. Bahkan usai pertandingan, pemain Denmark tersebut sempat terlibat sebuah perselisihan dengan Kevin.

Kevin/Marcus pun berhasil memenangkan pertandingan itu dan meraih tiket ke partai final. Di partai puncak, ganda terbaik Indonesia itu mengalahkan rekan senegaranya Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.