Malaysia Open Super Series Premier 2017

Hasil Lengkap Hari Pertama Malaysia Open 2017

Rabu, 5 April 2017 02:33 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© HUMAS PBSI
Dua wakil ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani di ajang Malaysia Super Series Premier 2017. Copyright: © HUMAS PBSI
Dua wakil ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani di ajang Malaysia Super Series Premier 2017.

Hari pertama turnamen Malaysia Open Super Series Premier 2017 melangsungkan babak kualifikasi dan babak pertama sektor ganda putri, Selasa (04/04/17). Bertanding di Stadium Perpaduan, sejumlah pemain Indonesia lolos ke babak utama. Salah satunya adalah pasangan gado-gado Indonesia-Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong.

Pasangan itu melawan wakil Korea Selatan, Jae Hwan-kim/Yoo Yeon-seong, 21-14 dan 21-17. Selanjutnya, mereka juga sukses menang dari pasangan tuan rumah, Jian Yi Lee/Zhen Ting Lim untuk merebut tiket ke babak utama.

Di sektor ganda putri, tiga pasangan Tanah Air yang hari ini bertanding di babak pertama, hanya meloloskan dua wakil. Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari mengandaskan pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Sedangkan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani merebut tiket babak kedua dari tangan Lim Yin Loo/Yap Cheng Wen, meski harus melakoni rubber game. Sayangnya langkah kedua pasangan itu belum diikuti Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari yang takluk di tangan wakil Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Berikut hasil lengkap pemain Indonesia di hari pertama Malaysia Open Super Series Premier 2017:

image article indosport
image article indosport