Malaysia Open Super Series Premier 2017

Jadwal Hari Kedua Malaysia Open: Hendra Setiawan Bertemu Mantan

Rabu, 5 April 2017 06:20 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PP PBSI
Aksi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di All England Open 2017. Copyright: © Humas PP PBSI
Aksi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di All England Open 2017.

Turnamen Malaysia Open Super Series Premier 2017 memasuki babak utama pada hari ini, Rabu (05/04/17). Bertempat di Stadium Perpaduan, pertandingan pertama pemain Indonesia akan dimulai 09.20 WIB. Sejumlah pemain seperti Hendra Setiawan/Tan Boon Heong, lolos dari babak kualifikasi kemarin. Namun Hendra harus menghadapi mantan partnernya, Mohammad Ahsan yang kini berpasangan dengan Rian Agung Saputro.

Pertemuan dini juga dialami di sektor tunggal putra. Dua pemain masa depan Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting harus berhadapan di babak pertama. Sementara tunggal lainnya, Tommy Sugiarto mendapat lawan dari Jerman, Marc Zwiebler.

Pemain lain yang mendapat undian kurang menguntungkan adalah Lyanny Alessandra Mainaky. Ia langsung bertemu dengan unggulan 1 asal Taiwan, Tai Tzu Ying.

Dari sektor ganda putra, pasangan yang baru memenangkan All England dan India Open, Kevin/Marcus, akan melawan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Sementara pasangan juara bertahan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, ditantang wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Berikut jadwal lengkap pemain Indonesia di hari kedua Malaysia Open 2017:

image article indosport