Malaysia Open Super Series Premier 2017

Lagi, Prestasi Kevin/Marcus Panen Pujian dari Pemain Denmark dan Inggris

Senin, 10 April 2017 12:57 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo selebrasi setelah kalahkan Fu Haifeng/Zheng Siwei. Copyright: © MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo selebrasi setelah kalahkan Fu Haifeng/Zheng Siwei.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mencetak hattrick gelar setelah memenangkan tiga turnamen bulutangkis berturut-turut, dari All England, India Open Super Series, dan Malaysia Open Super Series Premier 2017. Maka dengan skill dan prestasi gemilang ini, tak heran jika mereka mendulang kekaguman dari sesama pemain dunia.

Usai menjuarai Malaysia Open pada Minggu (09/04/17) kemarin, Kevin/Marcus pun langsung mendapat ucapan dari pemain tunggal Denmark, Hans-Kristian Vittinghus. Pemenang Australia Open 2016 ini mengungkapkan kekagumannya melalui akun Twitternya, @hkvittinghus"Dan Sukamuljo/Gideon alias #minions berhasil lagi! 6 gelar dari 6 final Super Series! Pasangan yang luar biasa," tulisnya.

Pemain ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock, juga melampiaskan kekagumannya melalui unggahan di Instagram. "Hebat sekali Tai Tzu Ying dengan 4 gelar Super Series berturut-turut dan juga Kevin/Marcus dengan 3 kali berturut-turut #selamat."

 

So Impressive from Tai Tzu Ying 4 Super Series titles in a row & Also Kevin/Marcus with 3 in row. #congrats 👏👏

A post shared by Chris Adcock (@adcock_chris) on

Ucapan selamat juga datang dari pemain spesialis ganda asal India, Ashwini Ponnappa. Ia menulis dalam cuitannya, "Dan mereka berhasil lagi. @kevinnsanjaya dan #MarcusFernaldiGideon sedang di atas angin! Selamat! #gandaputrasuper."

Sementara tunggal putri andalan Thailand, Ratchanok Intanon, me-retweet unggahan dari salah satu penggemar Kevin/Marcus. Usai menang berturut-turut, Kevin mengunggah foto kemenangannya di Instagram dan menulis keterangan foto "back to back champion". Rupanya Intanon juga menulis caption yang mirip setahun lalu saat ia hattrick di India, Malaysia, dan Singapura Open 2016.